bola

Kesebelasan Madura United sesumbar akan menumbangkan tim tuan rumah Sriwijaya FC yang harus menjalani laga usiran di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (11/8) sore.

Pelatih kepala Madura United Gomes de Oliviera saat jumpa pers di Padang, Jumat mengatakan timnya memiliki kesempatan untuk memenangkan laga karena pertandingan ini tidak digelar di Palembang. “Ini sebuah keuntungan yang harus kami manfaatkan untuk meraih poin penuh.

Ia mengatakan seluruh pemain Madura United saat ini telah siap untuk menghadapi laga esok hari termasuk pemain yang baru direkrut yakni pemain berkebangsaan Prancis Mahamadou Samassa dan pemain berkebangsaan Iran Milad Mansoor. “Mereka berdua telah melakukan adaptasi dengan baik pada laga sebelumnya, kita akan mampu meraih poin di sini. Sementara pelatih kepala Sriwijaya FC Subangkit mengaku para pemainnya telah beradaptasi dengan suasan di Padang, tim sendiri telah satu minggu berada di Padang.”Kita telah melakukan empat kali latihan dan semua pemain seharusnya sudah dapat memahami cara bermain yang diinginkan pelatih. Menurut dia menjalankan laga kandang di Padang cukup merugikan namun pihaknya telah berupaya agar pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam laga nanti. “Kemampuan anak-anak terlihat ada peningkatan meskipun ada beberapa pemain yang cedera dan absen dalam laga nanti seperti Yogi Rahadia, Beto Goncalves dan lainnya.

Subangkit mengataka tim madura United memiliki pemain bagus yang patut diwaspadai dalam laga nanti mulai dari pemain baru hingga gelandang mereka seperti Zah Rahan dan Greg Nwokolo. “Kita akan waspadai pemain mereka agar dapat mengamankan tiga poin dari laga ini.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 26 poin dari 19 laga, sementara Madura United berapa di papan atas yakni peringkat ketiga klasemen Liga 1 2018 dengan mengumpulkan 30 poin dari 19 pertandingan.

 

Sumber : AntaraSumbar.com