FB1

Pada hari Selasa, 10 Juli 2018, penyanyi single PERNAH yaitu AZMI berkunjung ke BOOS FM jam 17.00 WIB. Selama kurang lebih 1 jam NGOBROL BARENG AZMI di BOOS FM.

AZMI adalah penyanyi pendatang baru asal dari Provinsi Jambi, tepatnya di daerah Kuala Tungkal. Ia punya potensi bakat menyanyi dengan suara yang bagus. Single AZMI ‘Pernah’ didistribusikan oleh label RR Pro Indonesia. Kedua orang tuanyalah yang membuat dirinya bertambah mencintai dunia musik. Sebabnya orang tuanya mengajari menyanyi lagu-lagu qasidah. Terbiasa menyanyikan lagu qasidah, membuat AZMI berkeinginan menyanyi lagu berirama lain.

Tak lama kemudian, dia kenal dengan Pak Hadi. Pak Hadi menawari lagu ‘Pernah’ untuk single buat koleksi. Setelah dibuat lagu, Pak Hadi mengatakan bagus nich kalau dinyanyiin. Respon orang- orang juga bagus semua. Melihat hal itu, AZMI berfikir kenapa enggak?? Lalu kita putusin masuk ke industri musik.

Menurut Azmi lagu single ‘Pernah’ menceritalan seseorang yang pernah disakiti pasangannya, teramat sakit yang dialaminya selama bercinta.

Azmi berharap tekad dan kemauan yang dilakukan untuk menunjukan kemampuan bakat agar bisa menjadi lebih, bisa dicontoh anak-anak muda di daerah.