razia

Polisi Militer Lantamal II Padang, Sumatera Barat, akan menggiatkan razia terhadap anggota TNI di tempat hiburan malam di daerah itu “Razia adalah bagian dari pengawasan serta menertibkan anggota TNI khususnya dari kesatuan Angkatan Laut yang berada di tempat hiburan malam,” kata Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) M Darwin, di Padang.

Karena, katanya, anggota TNI tidak dibenarkan berada di tempat hiburan malam tersebut. Sebelumnya pada Kamis (13/9) malam, Polisi Militer Lantamal II Padang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Padang. Razia tersebut merupakan kegiatan Operasi Yustisi Citra Wira Pari TA 2018 Pom Lantamal II, sekaligus momen peringatan HUT TNI-AL ke 73 tahun di 2018.

Setidaknya ada delapan tempat hiburan malam yang dirazia petugas, yaitu Juliet Pub dan Karaoke, Damarus Pub, Happy Family, Axana Pub, Mikimos Pub, Golden Pub, All Star Pub, serta Milenium Pub dan Karaoke. Namun dari kegiatan yang dimulai sejak pukul 22.00 WIB, hingga pukul 01.00 WIB itu tidak ada anggota TNI yang terjaring razia.

Ia mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan terhadap oknum-oknum yang melanggar. Terlebih bagi oknum yang kedepatan “membeking” atau menjadi keamanan di tempat hiburan malam.”Para pelanggar itu akan ditindak sesuai aturan yang berlaku. Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi dan melaporkan kalau ada pelanggaran ke pihaknya.

 

Sumber : AntaraSumbar.com