PARIAMAN

Sahabat Boos, Wali Kota Pariaman, Sumatera Barat, Genius Umar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu memajukan daerah itu pascaserah terima jabatan kepemimpinan yang baru.

Ajakan tersebut , sekaligus upaya merangkul seluruh masyarakat baik partai politik, tim pemenangan dan unsur lainnya yang berbeda pilihan saat Pilkada serentak 27 Juli 2018.

Sahabat Boos, ia mengatakan masyarakat Kota Pariaman harus mengedepankan prinsip pesta budaya “Tabuik” yang artinya setelah tabuik di buang ke laut bebas, maka kembali bersatu seperti keluarga.

Setelah resmi menjabat sebagai Wali Kota Pariaman dan Wakil Wali Kota Pariaman periode 2018 hingga 2023, pasangan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin akan memfokuskan diri mewujudkan visi dan misi saat kampanye.

Beberapa hal yang tertuang dalam visi misi tersebut diantaranya melanjutkan berbagai program kepala daerah sebelumnya, melaksanakan program satu keluarga satu sarjana.

Kemudian kembali mengupayakan pendidikan gratis bagi Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang saat ini bawah naungan pemerintah Provinsi Sumbar.


Sumber : ANTARA SUMBAR